PARIS HILTON KE BALI



Apa yang membuat Paris tergoda dan sampai terpesona ke Bali? Paris ke Bali atas undangan pemilik salon Rob Peetom yang membuka Hair Spa di Seminyak. Ia juga menghadiri privat party dengan kolega Rob di Seminyak Bali.
Rob Peetoom identik dan terkenal dengan perawatan rambut indah dunia. HairSpa di Belanda, menjadi incaran model dunia untuk perawatan rambut. Dalam situs resminya, Rob mengatakan make-up dan perawatan kecantikan merupakan faktor penting yang menentukan aura pribadi perempuan. Inilah kunci sukses 13 salonnya di Belanda.

Paris Hilton diam-diam berkunjung ke Bali, Rabu 9 November 2011. Paris "membocorkan" kedatangannya di Pulau Dewata melalui akun Twitter-nya. Dalam tweet-nya itu, Paris mengatakan liburan di Bali sangat menakjubkan. Inilah kali pertama Paris ke Bali.

Rob membuka HairSpa di Bali untuk pertama kalinya. Salon yang diklaim bisa memanjakan indera dan merasakan spiritualisme. Di Bali, Rob menggunakan aliran udara alami sehingga menciptakan suasana sejuk dan damai. Tanaman hijau dan kolam air lili meningkatkan elemen dekoratif.

Salon ini hanya menggunakan kipas angin, bukan AC, untuk membuat sejuk. Rob ingin menciptakan sirkulasi udara alami dan menenangkan. Konsep interiornya didominasi elemen kayu berwarna gelap dengan langit-langit yang tinggi.

"Hair spa ini sangat indah dengan suasana damai dan tenang. Saya ingin menciptakan atmosfer yang tepat untuk merefleksikan perawatan yang murni dan alami, yang memang kami tawarkan di sini," tulis Rob.

Rob Peetom memang sudah tidak asing lagi dalam soal perawatan rambut. Pria asal Belanda juga memberi perhatian pada make-up dan perawatan kecantikan. Kehandalannya dalam memanjakan rambut itu membuat Paris Hilton dan sejumlah model dunia lain datang ke Bali.

Dalam tweet-nya, Paris merasakan pijatan spa milik Rob setelah perjalanan jauh dari Belanda. Paris juga merasakan perawatan rambut sekaligus make-up."Spa yang indah dengan penata gaya keren," kicau Paris dalam tweet-nya. "Saya sangat menyukainya".

SUMBER : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/11/11/brk,20111111-366004,id.html

About the Author

RIZAL RIZLA

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Berbagi Menuju Lebih Baik. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com