SURAT KETERANGAN TIDAK SEDANG/AKAN MENDAPAT BEASISWA

INI ADALAH CONTOH KETERANGAN TIDAK SEDANG/AKAN MENDAPAT BEASISWA




KETERANGAN TIDAK
SEDANG/AKAN MENDAPAT BEASISWA


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Nama                                       : ……………………………………………………
Tempat & Tgl. Lahir                 : ……………………………………………………
Nomor Induk Mahasiswa          : ……………………………………………………
Fakultas                                    : ……………………………………………………
Jur./Prodi                                  : ……………………………………………………
Semester                                  : ……………………………………………………
Alamat .                                    : ……………………………………………………
Dengan ini menyatakan bahwa :
  1. Saya pada saat / tahun ini tidak sedang atu akan menjadi penerima beasiswa manapun .
  2. Jika ternyata pernyataan saya tersebut tidak benar dan saya menerima beasiswa ganda, maka saya sanggup mengembalikan beasiswa yang telah saya terima.

Demikian surat pernyataan ini saya dengan penuh kesadaran dan tanpa ppaksaan dari pihak manapun.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Mengetahui :


.                                                                                   Jakarta, 21 Desember 2011

Nama                                                                          Nama
.


DOWNLOAD JIKA INGIN VERSI MICROSOFT WORDNYA

About the Author

RIZAL RIZLA

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © Berbagi Menuju Lebih Baik. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com